Jatah Penonton Ekonomi di Turunkan

No Comments | Posted in Kabar Arema

Panpel pertandingan Arema Indonesia menurunkan jatah penonton di tribun ekonomi hanya berkisar 33 ribu orang dari yang biasanya bisa mencapai 40 ribu orang. Dalam menjamu tim Beruang Madu besok Panpel hanya mencetak 30 ribu tiket ekonomi.

Hal tersebut di katakana Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji mewakili Ketua Panpel Abdul Haris,kemarin. Menurut dia, saat ini Penpel tengah mengoreksi kapasitas stadion Kanjuruhan Kepanjen. Itu tentu saja tak lepas dari denda 50 juta dan sanksi satu laga tanpa penonton dari Komdis PSSI.

“Tiket ekonomi hanya kita cetak 30 ribu, VIP 2.200 dan VVIP 200,” kata Sudarmaji.

“Jadi saat merayakan kemerdekaan Aremania di laga home, jumlah mereka akan menurun sekitar 3000, tapi untuk harga tiket tetap seperti laga kemarin saat menjamu Persema,” ungkap Sudarmaji. Sesuai harga lama, tiket ekonomi tetap Rp 25 ribu, VIP Rp 75 ribu, VVIP Rp 100 ribu. Laga menjamu Persiba nanti bakal di jaga sekitar 1100 aparat keamanan. Kali ini agar tidak terjadi pelanggaran, Panpel juga mengumumkan peraturan baru.

“Boneka Singa tidak boleh ditaruh di area teknik di sekitar lapangan, lebih baik di letakkan di belakang advertorial board,” ujarnya. Selain itu, aremania juga dilarang menempatkan spanduk di dinding tribun sisi timur. Pasalnya, di tribun timur bakal digunakan untuk pemasangan wall advertorial.

Sementara itu, mengenai tour ke Lamongan, pihak aremania menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian. “terimakasih untuk Kapolresta Malang kerena telah memberikan pengawalan kepada Tim Arema,” ungkap humas tour Arema Achmad Ghozali. (AremaIndonesia.net)

Leave a Reply